Pages

Saturday, April 11, 2015

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Nyanyikan Lagu Tribute 'See You Again'

Poker7win.com  - Persahabatan antara Vin Diesel dan mendiang Paul Walker adalah rahasia umum. Sebagai sahabat dekat, baru-baru ini Vin Diesel menyanyikan sebuah lagu tribute yang memang diciptakan untuk mengenang Paul, "See You Again".

"It's been a long day without you, my friend. And i'll tell you all about it when i see you again (Ini adalah hari yang panjang tanpamu kawan. Dan aku akan memberitahumu semua ini ketika aku bertemu denganmu lagi)," lantun Vin Diesel. Dalam video, tampak Vin tak mampu melanjutkan lagu tersebut dan tersenyum ke kamera.

"See You Again" sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth untuk soundtrack film "Furious 7". Lagu ini sukses duduk di peringkat 2 Billboard 200. "See You Again" langsung masuk ke 10 besar Billboard Hot 100 awal minggu ini setelah perilisan "Furious 7".

Sebagai sebuah lagu tribute untuk Paul, video klip "See You Again" memperlihatkan banyak potongan adegan Paul di seluruh film "Fast and Furious" yang dibintanginya. Banyak orang yang tak kuasa membendung air matanya setelah mendengarkan dan melihat video klip lagu ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers