Pages

Tuesday, April 28, 2015

Poker7win.com - Hore, Yong Hwa CN Blue Resmi Buat Akun Instagram Pribadi

poker7win.com
Poker7win.com - Setelah akhir-akhir ini beberapa artis gencar membuat akun di Instagram, ternyata Jung Yong Hwa CN Blue juga tergelitik untuk menyusul. Jung Yong Hwa sendiri merupakan idol Korea terbaru yang ikut bergabung di Instagram saat ini dan merayakannya dengan memposting foto pertama.

Penyanyi yang juga merangkap sebagai aktor ini bergabung secara resmi di jejaring sosial Instagram pada Selasa (28/4). Yong Hwa secara pribadi menegaskan akun Instagram tersebut di akun Twitter miliknya. Hanya berselang 30 menit, Yong Hwa telah berhasil mengumpulkan lebih dari 8 ribu follower.
[Foto Instagram Yong Hwa CN Blue']
"Instagram dimulai~ #justpostedapicture #trembletremble," tulis Jung Yong Hwa dalam foto pertamanya yang memperlihatkan pemandangan indah sungai Han. Tak hanya itu, beberapa saat kemudian Yong Hwa kembali mengirim foto selfie dirinya yang memakai kemeja kota-kotak.

Dengan bergabungnya Jung Yong Hwa di Instagram, kian menambah daftar artis korea yang aktif di jejaring sosial ini. Sejumlah aktor seperti Lee Min Ho, Joo Won, T.O.P dan juga komedian Park Myung Soo sebelumnya juga telah bergabung di Instagram.

0 comments:

Post a Comment

Followers